Headlines News :

bukan anak raja, anak ulama, dan bukan anak pejabat.

bukan anak raja, anak ulama, dan bukan anak pejabat.
Home » » 4 HARI KELILING UTARA PROVINSI RIAU

4 HARI KELILING UTARA PROVINSI RIAU

Written By Afriadi on Thursday, February 25, 2016 | 8:41 PM


Hallo sobat senang sekali kita bisa hadir kembali dalam mengekplor alam Riau. Nah kali ini saya memberikan suguhan alam dan tempat nongkrong yang ada di utara provinsi Riau. Perjalanan kali ini sebenarnya bukan untuk liburan saja tapi berniat menemani teman saya Muhammad Fadillah dalam mengurus surat-surat penelitian sekalian berwisata. Ibarat pribahasa sambil menyelam minum air. kapan lagi kan?..hahahaha

Oke sob, ada banyak cerita yang dapat saya suguhkan buat sobat pembaca. Selama empat hari saya keliling utara provinsi Raiu, saya mengunjungi beberapa tempat tongkrongan dan pantai. Diantaranya tempat tongkrongan masyarakat bengkalis Taman Andam Dewi, tempat tongkrongan masyarakat kota dumai Taman Bukit Gelanggang Dumai, Pantai Selat Baru Bengkalis, Pantai Tenggayun Bengkalis, dan Pantai Pesona Rupat Utara.


Beginilah cara saya mengenalkan wisata yang ada di Provinsi Riau, mungkin tidak sebagus tulisan mereka-mereka tapi setidaknya inilah upaya nyata saya untuk mengenalkan wisata di provinsi penghasil minyak ini. banyak yang mengatakan Riau tidak memiliki objek wisata, tidak punya tempat liburan dll. Saya tak percaya dengan hal itu, saya coba telusuri pelosok Riau, setelah saya jelajah ternyata provinsi yang terkenal panas ini memiliki tempat wisata yang bagus. Salah satunya seperti yang saya tulis diatas, ada satu objek wisata yang bagus, terletak di Pulau Rupat bengkalis, Riau. Namanya Pantai Pesona Rupat Utara. Pantai ini meiliki panjang sekitar 12 Km, berada dalam 3 desa, yaitu Desa Tanjung Medang, Desa Tanjung punak, dan Desa Teluk rhu. Oke dari pada penasaran silahkan lihat lebih lanjut di laman Share-Afriadi.blogspot.com
Matahari terbenam ditepi laut taman andam dewi
 
foto di pantai Selat baru
Pantai Tenggayun Bengkalis

Taman Bukit Gelanggang Dumai

Pantai Pesona Rupat Utara

Matahari Terbit dipantai Pesona Rupat Utara




Share this article :

3 comments:

  1. Bentar lagi masuk iklan kalau gini terus postingannya, sukses ya pak adi ^_^

    ReplyDelete
  2. Hahahahha...siap pak jon. Aminnn

    ReplyDelete
  3. Keren sekali masa muda my husband 😘

    ReplyDelete

kalender

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. SHARE AF - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template