Headlines News :

bukan anak raja, anak ulama, dan bukan anak pejabat.

bukan anak raja, anak ulama, dan bukan anak pejabat.
Home » » Matahari terbit di pantai pesona rupat utara

Matahari terbit di pantai pesona rupat utara

Written By Afriadi on Thursday, February 25, 2016 | 9:49 PM



foto: mentari pagi di pantai pesona rupat utara
Hari keempat, Gagal menikmati matahari terbit dipantai selat baru tidak membuat saya putus harapan, karena saya akhrinya dapat menyaksikan matahari terbit di pantai pesona rupat utara. Sebelumnya saya ingin menikmati matahari terbenam di pantai ini, namun berhubung letak pantai di utara alhasil saya tidak bisa menikmati matahari terbit. Tapi tenang sob, untuk matahari terbit kita bisa menikmatinya. Hahaha..

Alarm Hp saya berdering tandanya waktunya untuk sholat subuh, kebetulan waktu itu saya tidur disalah satu masjid. Bergegas menunaikan sholat subuh dan kembali kepantai, dengan niat hati menyaksikan matahri terbit, sedikit kesal melihat cuaca pada waktu itu. Langit dpantai terlihat mendung namun itu tidak lama. Perlahan langit mulai cerah kembali. Alhamdulillah..hehehhe.

Alangkah takjubnya ketika melihat alam seperti ini, menyaksikan pergantian siang dan malam, gelap dan terang, indahnya negeri ini. Matahari mulai mengintip perlahan namun pasti. sayangnya matahari kala itu tidak begitu sempurna terlihat, awan-awan menutupi matahari. yaahh beginilah alam, tidak bisa di prediksi. terkadang mereka bersahabat dengan kita terkadang tidak.

selain saya sibuk menyaksikan alam, saya juga melihat aktifitas nelayan setempat, mereka sibuk dengan kapalnya, ada yang menarik kapal dan ada juga yang sibuk membawa jaring tangkap. Mereka terlihat semangat sembari menyonsong pagi yang mulai menyinari bumi, harapan mereka adalah mendapat ikan yang banyak dan selamat jika pulang.



Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

kalender

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. SHARE AF - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template